Rabu, 21 Juli 2010

isiotak

entah aku mau jadi apa entah mau jadi apa saja!!!!
asal, muda terkenal tua kaya raya bisa bangun
SURGA!!!!

saat ku terinjak..
ku tertekan
terdesak dan ter singkirkan..

pagi nie
saat mentari belum terlihat
ku merasa
ingin sekali berontak pada kenyataan ini

walau da yang merasa kekasih sejatiku adalah kesunyian
biarkan
yang jelas aku punya banyak teman
huakakakaka
wedi meh kencan ndak dadi seneng tenan ngko malah ura produktif..

garis hitam di kanan kiri pundaknya selalu membuatku ingin mengikuti ke inginanya
tapi aku belum mau terjumus lagi walau beda lubang tapi sama jenisnya!!!

aku dah cukup dengan threeANGELS yang membenci ku di SURGA sana
aku tahu mereka bunga surga yang akan mencekal ku mengetuk pintu surga
tapi mau apa dikata asal jangan ku menambah ANGEL yang mencekal hidupku..
hikzzzzzzzzzzzzzzzz

oh ya..
ku mendapat kebahagiaan baru jum'at nie(blackENGINE'78)
....
thaks to GOD
ibu
pa e
luthfan
dian
dini
Q'boels the family's
BOSRI n SBSsystem, usberSBS, SBSfm, SBSmediamerdeaka,omahSBS, lumbungSBS
mack,coadeal,ahong,ajie,polo,ima,pakde,mas eka,bpk,mb dian,ms pras,erick,yuztin,rick,very,umam,
aang,adi,aan,taot,blengek,klenteng kenter,rofi edan,taot,oepil,amat dan smua nagktan dan kluarga besar ......
mbako,tomex,barok,pkj 02,14,20.....
wok harto,wok nduek,mas eko,mb nick,dayat,ilmi,
krakal family's dan bwt ade ku...
thanks bwt bogel sekeluarga,,
kelurga diditfakhrus
VCK family's (vespa club kedungwuni)
SOUTHLINCE.co>>>>suicidesystem n series
closehead
syupidity
serigalamalam
seringai
suprglad
ilegal motives
susidalsinatra
captaijack
aloneatlast
pech6012
monkeybusiness
begudallowokwaru
pyongpyong
mypetsally
garis tepi
laquena
the bogy and the galaxy
mostercoaster
decomposedvagin's
freksis family's
the living end
SID
hi standart
endanksoekamti
kajen family's n katang


maaf buat yang g disebutin tapi kebaikan semua temen2 ku smg saja menjadi pintu surga bwt mereka smua

oh ya...bwt BLACKANGELS yang telah bangunkan ku dari keterpurtukan di gelap jogja dulu..
walau km g menggubris ku aku sangat berhutang budi ma kam..
ku hanya bisa liat km sj.

I LOVE YOU mBAH SUNNY Aku takkan pernah melupakan jasa baik mu cucu mu mang bandel mbah g terkecuali aku ma doel
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar